Catatan Harian Milik Aiko 2 Juni 2016 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 2 Juni 2016

Judul : Hari ini adalah...
Hari ini, Tanggal 2 Juni adalah hari ulang tahun Kuramoto Mitsuru-sensei, Kepala Sekolah Sakura Gakuin♡
Sekarang beliau berumur 57 tahun.
Wow, Aku kira beliau lebih muda! Beliau terihat masih 55 tahun atau kurang. lol
Fukei-san, apa kalian sudah membaca buku 'The Super-Dictionary' yang ditulis oleh Kuramoto Mitsuru-sensei?
Aiko segera membeli dan membacanya setelah bukunya dirilis. Sangat menarik dan mengedukasi.
Aku selalu membawa bukunya agar bisa mendapat tanda tangan. Tapi belum ada kesempatan saat open class 'Archaeology of songs' atau saat upacara kelulusan.
Akhirnya, Aku bisa meminta tanda tangan beliau saat upacara penerimaan!!
Kepala Sekolah Kuramoto memberikan saran tentang apa yang terbaik setiap tahun. Tahun ini juga, kami mendapat saran yang baik...jadi kami bisa mejadi Super Ladies
Kepala Sekolah Kuramoto! selamat ulang tahun!!
Aku tau beliau membaca diary ini. Jadi, silahkan beri kometar selamat kepada beliau.
♡I5♡
P.S. Saat aku mendapat tanda tanganya, Aku juga berfoto dengan beliau. Terima kasih tuhan!
Karena sandaran kursi, fotonya menunjukan kita menjaga 'Jarak professional'. lol

Foto Masdeen Walidin.

Aiko
First