Dari Majalah Top Yell Neo edisi 30 Juni 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Dari Majalah Top Yell Neo edisi 30 Juni 2017

Foto Ahmad Fauzzan Maghribi.


Mengungkap fakta-fakta Sakura Gakuin Nendo 2017!
Mengenal lebih dekat 4 murid kelas 1 SMP dengan 16 pertanyaan.
*K=Kano
*S=Soyoka
*T=Tsugumi
*M=Momoe
1. Alasan masuk Sakura Gakuin?
K : Audisi.
S : Karena aku mengagumi Mastui Airi-chan, maka aku juga ingin masuk. Dan juga karena aku ingin mengatasi kelemahanku bicara di depan orang banyak.
T : Saat wawancara ketika audisi, sebenarnya aku tidak terlalu minat dengan Sakura Gakuin, karena adanya masalah saat audisi aku merasa bahwa aku tidak akan diterima. Tapi, aku berdo'a agar bisa diterima dan akhirnya aku diterima.
M : Dari dulu aku sangat menyukai Sakura Gakuin dan berpikir "Aku juga ingin masuk ke Sakura Gakuin", saat wawancara ketika audisi aku merasa bisa lulus dan akhirnya aku lulus.
2. Siapa orang yang menjadi tujuanmu?
K : Kikuchi Moa-chan! MIzuno Yui-chan! Karena mereka sangat ahli dalam menari dan ekspresi wajah mereka imut.
S : Matsui Airi-chan. Aku pertama kali melihat Airi-chan saat Fashion Show,dia sangat imut aku jadi ingin seperti dirinya.
T : Senpai di Sakura Gakuin Nene-don (Lulusan tahun 2013 Sugisaki Nene-chan). Sebenarnya aku ini diam-diam Fukei-san dari Nene-don lho. Saat Nene-don bicara dan menulis diary sangat terasa kesan kebebasannya (Aa, selalu terasa bebas.) maka dari itu akan belajar lebih giat lagi.
M : 3 senpai BABYMETAL. Mereka sangat cantik dan aku bisa merasakan semangat mereka melalui tarian mereka. Momoe juga ingin bisa melakukan tarian yang seperti itu.
3. Apa kegiatan di Sakura Gakuin yang menurutmu menyenangkan?
K : Saat bernyanyi dan menari bersama semua member. Khususnya saat penampilan live bersama semua member, sangat menyenangkan 
S : Saat bisa melakukan hal yang sebelumnya belum bisa dilakukan. Menari bersama semuanya di tempat yang sama.
T : Saat bisa melakukan hal yang sebelumnya belum bisa dilakukan. Saat kami menampilkan penampilan live dengan sukses perasaan semuanya saat senang seklai. Sampai sekarang saat penampilan live sangat susah tapi juga menyenangkan, jadi aku tidak akan melupakannya.
M : Hal yang tidak sukai di sekolah asliku adalah ketika tidak ada seorangpun yang bisa membuatku semangat. Tapi ketika bisa bersama semua (member Sakura Gakuin) sangat menyenangkan begitulah.
4. Apa kegiatan di Sakura Gakuin yang menurutmu merepotkan?
K : Kosistensi dalam belajar. Tapi, aku akan berusaha yang terbaik!
S : Tidak ada yang merepotkan semuanya menyenangkan. Bisa menari bersama semuanya sangat menyenangkan.
T : Saat harus menari dan bernyanyi di waktu yang bersamaan. Ketika bernyanyi saat menari aku sering kelupaan, dan menari ketika bernyanyi itu sangat susah sekali.
M : Ekspresi saat menari. Mengekspresikan perasaan yang sesuai itu sangat susah sekali, tapi ketika aku bisa melakukannya aku sangat senang sekali.
5. Kesulitan apa yang dialami saat penampilan live?
K : Kami berusaha sepenuh tenaga untuk menyampaikan semua perasaan kami kepada para Fukei-san
S : Menyampaikan perasaanku sendiri kepada para Fukei-san.
T : Berkomunikasi dengan para Fukei-san. Sampai sekarang aku akan terus berusaha untuk itu karena saat itu menyenangkan dan aku sangat menyukainya!
M : Bagian yang paling menyenangkan yaitu ketika membuat sebuah keputusan. Karena kami harus bisa memikirkan yang terbaik dan bisa diterima dengan baik oleh semuanya.
6. Apa yang di lakukan untuk mengisi hari libur?
K : Tidur malas-malasan~! Berlatih menari dan menyanyi! Belajar untuk sekolah asliku!
S : Belajar!
T : Aku mencari dan mempelajari komedi baru. Setiap hari ketika tidak ada latihan aku akan selalu melakukannya.
M : Pergi jalan-jalan ke Toko barang bekas. Akhir-akhir ini aku menemukan tas yang bagus yang kusukai dan juga menemukan baju yang ukurannya pas dengaku. Lalu aku mengeluarkan jurus merayu terhebat (Onedari Daisakusen) ke ibu ku 
7. Apa yang sedang digemari akhir-akhir ini?
K : Mengumpulkan squezee, mengumpulkan slime,mengumpulkan penghapus, mengumpulkan alat tulis.
S : Minum teh hijau.
T : Melihat acara komedi baru.
M : Baju bekas.
8. Menurut kalian tipe cewek seperti apakah kalian?
K : Anak yang baik dan sehat!?
S : Pemalu, tapi jangan khawatir dengan kecepatanku!
T : Pembuat kegaduhan dan selalu mencari hal-hal yang aneh. (ketawa)
M : Menurutku aku gadis baik hati yang menyukai burikko 
9. Apa peran (posisi) kalian di Sakura Gakuin?
K : Penanggung jawab hengao & Penanggung jawab kekacauan & Penanggung jawab pemberi kegembiraan!
S : Masih kelas 1 SMP meskipun sudah 3 tahun masuk, aku ingin menjadi orang yang bisa menarik murid baru untuk bergabung.
T : Seperti apa? Bisa dibilang orang yang aneh. Aku akan berusaha untuk membuat semua orang bisa tersenyum!
M : Bisa dibilang aku tipe orang yang saat semua orang mulai melakukan hal-hal yang aneh tiba-tiba menjadi penengah (ketawa). Bahkan Maaya-chan sampai berkata "Momoe-chan benar-benar seorang yang adil ya.. ".
10. Apa peran Fukei-san bagi kalian?
K : Sangat baik, tanpa hadirnya mereka kami bukan apa-apa.
S : Disetiap saat mereka selalu mendukung kami, dan juga bereka sangat baik.
T : Orang yang selalu mendukung kami, benar-benar seperti keluarga bagiku 
M : Benar-benar keberadaan yang sangat berharga. Ketika hal yang menyebalkan datang dan merasa tertekan, aku selalu memikirkan dukungan yang telah diberikan Fukei-san kemudian aku bangkit dan berpikir "Mulai sekarang aku harus berusaha lebih baik lagi!"
11. Apa peran Sakura Gakuin bagi kalian?
K : bagiku keberadaannya seperti seorang onee-chan.
S : Tempat yang sangat kusukai untuk bisa tumbuh berkembang.
T : Tempat yang bisa membuatku berkembang sampai sekarang dan bisa membuatku merasa senang. Keberadaan yang sangat pentng bagiku!
M : Keberadaan yang tidak bisa digantikan. Selalu bisa mebuat hatiku terkesan. Aku benar-benar menghargai dan berterima kasih kepada semua staff,sensei dan member yang telah membantuku sampai sekarang.
12. Apa lagu kesukaan kalian di Sakura Gakuin?
K : "Verishuvi!" Karena itu adalah lagu Sakura Gakuin yang pertama kali aku dengarkan.
S : "Ganbare!!" Saat upcara penerimaan murid baru nendo 2015 para member membawakan lagu itu dengan sangat keren. "My Graduation Toss" saat latihan nendo 2015 aku dipuji di lagu ini dan itu membuatku lebih percaya diri.
T : "Jump Up ~Chiisana Yuuki~". Bagian yang kusukai adalah 2 baris ini "Namida koboshita ato mo Egao mae wo muketanara Sukoshi zutsu tsuyoku nareteiru ki g suru yo" karena bagian itu bisa membuatku menjadi lebih bersemangat.
M : "Sayonara, Namida" saat upacara kelulusan tahun lalu di tengah keletihan kami, aku merasa untuk pertama kalinya melihat bahwa kami sangat suteki!
13. Apa kegiatan di Sakura Gakuin yang paling mengenang bagi kalian?
K : Aku bertukar permen dengan Rinon-chan! Setelah latihan selesai, kami pulang lebih cepat dari siapapun, ketika kami bertukar permen semua permenku di ambil Rinon-chan.
S : Saat penampilan pertamaku di Upacara penerimaan murid baru nendo 2015. Waktu itu bendera berkibar yang kulihat dari atas panggung sangat indah.
T : Penampilan live kami saat valentine. Aku tidak tau kenapa tapi cuma penampilan kami saat itu yang sangat mengenang!
M : Saat Roadtour. Ketika aku bisa berjalan berdampingan dengan Sara-chan dan Mirena-chan saat lulusan menurutku sangat berkesan bagiku. Saat itu aku tidak percaya bahwa aku akan kehilangan Sara-chan dan Mirena-chan.
14. Apa tujuan dari Sakura Gakuin Nendo 2017 ini?
K : Kebangkitan Sakura Gakuin!
S : Jangan kalah dari "tantangan" apapun!
T : Menjadi tempat terbaik para member untuk bisa terus berkembang. Dan juga untuk murid baru yang masih fresh untuk berkembang!
M : "Kekuatan penuh semuanya!!". Setelah murid baru masuk kami akan power-up tarian dan nyanyian kami, belajarpun menjadi lebih sulit lagi tapi apapun yang terjadi aku akan mengeluarkan seluruh kemampuanku untuk bisa memberikan yang terbaik!
15. Apa impianmu di masa depan?
K : Menjadi seorang aktris.
S : Model fashion.
T : Menjadi model yang bisa membuat banyak orang tersenyum dengan perkataannya.
M : Menjadi seorang artis. Dengan banyaknya perasaan yang telah kurasakan di Sakura Gakuin aku ingin bisa melakukan banyak peran dengan baik.
16. Terakhir silahkan beri sebuah pesan kepada para Fukei-san...
K : Mulai dari sekarang bersama dengan member baru kami akan memulai nendo 2017. Mulai dari sekarang juga, mohon bantuannya untuk Sakura Gakuin.
S : Terima kasih untuk dukungannya sampai saat ini. Setelah menjadi murid SMP pelajaran menjadi sedikit lebih sulit, di Sakura Gakuin dan di sekolah asliku sangat menyenangkan jadi aku akan berusaha yang terbaik! Bersama Tsugu-chan di Koubaibu kami akan bekerja sama untuk memberikan yang terbaik! Karena itu mohon beli merchandise yang kami jual (ketawa)
T : Terima kasih untuk dukungannya sampai saat ini. Dukungan yang telah di berikan sejak saat pertama kali aku masuk membuatku bisa berkembang dari tahun lalu dan aku ingin memperlihatkannya saat penampilan kami selanjutnya. Tahun ini juga kami mohon dukunganya!
M : Terima kasih untuk dukunganya selama ini!
Previous
Next Post »