Catatan Harian Milik Sara 27 Februari 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Sara 27 Februari 2017

Judul : terimakasih untuk datang ke konser valentine kemarin!
ini sara!!
The Road to Graduation 2016
〜Happy Valentine〜
pertama, aku ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk para Fukei-san yang menyampaikan selamat ulang tahun untukku kemarin!! aku masih tak menyangka begitu banyak ucapan yang datang untukku..., aku tak sanggup membalasnya satu2.. maafkan akuu!! >__<
dan terimakasih banyak untuk kalian yang dapat menyempatkan datang ke acara konser kami kemarin 
itu adalah konser pertama kami lagi setelah 3 bulan lamanya dari konser festival waktu itu!!
itu juga konser pertama yang penontonnya semua berdiri dari awal hingga akhir, kami benar2 tidak sabar untuk menggelarnya xD
dari persiapan di siang hari, hingga malam konser kami merasakan semua antusias dari para Fukei-san yang datang untuk menonton konser itu!!
di konser valentine tersebut kamipun menyuguhkan pertunjukan khusus untuk merayakannya! kami mempertunjukan 'koi-dance'. sementara itu, 6 orang dari kami yg dijuluki Sakura gakuin Super Dance unit (SSD) >> Sara, Maaya, Momocco, Kano, Megu & Aiko juga membawakan Unmei no Hito ga Iru no nara ☆
Aku tak pernah membayangkan hari dimana kita nge dance bareng Mori sensei benar-benar terjadi…. itu benar-benar membuatku terharu 
di episode LoGirl waktu itu Mori sensei menuliskan tentang sakit otot yang ia alami di saat konser valentine itu di papan tulis putih belakang kami, jadi itu mungkin kesaksiaanya tentang betapa sulitnya nge dance itu.. ihh! kenapa ga pemanasan dulu! lol
Pada saat pelatihan Koi dance tersebut, Mori sensei sering berkata "beri aku kesempatan sekali lagi!", "aku tak ingin bisa pulang hari ini tanpa hasil yang afdol!" atau "mudah-mudahan gerakan selanjutnya adalah untuk sesi terakhir!".. aku ga pernah lihat Mori sensei se-antusias itu, aku dapat melihat sisi terang di dalam dirinya ☆
pada saat di dikonser, kami pun membawakan single terbaru kami yang berjudul 'Identity'
Oh! akhirnya, hari dimana kami menyanyikan salah satu lagu bertema kelulusan kami yang baru telah diperdengarkan! dan kenyataan tentang hari kelulusanku perlahan benar-benar akan terjadi, dan itu membuatku deg-degan disepanjang menyanyikan lagunya.
dan sekarang hanya tersisa 1 konser lagi untukku..
Aku akan perlihatkan kehebatanku disaat terakhir ini, dan melebarkan senyumanku untuk kalian yang telah memberi kesempatan untukku selama ini.
AKU AKAN BERIKAN YANG TERBAIK DI HARI TERAKHIRKU UNTUK KALIAN SEMUA 
terimakasih untuk selalu mendukung kami ♬
Hasil gambar untuk twitter kurashima sara 27 feb 2017
Sara



Previous
Next Post »