Catatan Harian Milik Tsugumi 28 Februari 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Tsugumi 28 Februari 2017

Judul : Momoko-chan!

Oshin ja naiyo! Tsugumi dayo! ←Aku menulis dengan pulpen kaligrafi, ini sulit.
Kali ini, aku akan mengenalkan.... *drdrdrdrdrdrdrrrr (suara drum)....ta-dah!*
Okazaki Momoko-chan, kelas 2 SMP dan bossku(?) Kita mulai!
●Dia sering jadi bahan ejekan gadis lain! Dan lawakanya sangat tidak diduga!
Hari itu, saat latihan selesai, dia teriak "Otsukare-Samantha xxavasa". Suasana hening seketika.
['Otsukare-sama' biasanya diucapkan saat pertemuan selesai ('Kerja bagus dsj!') + 'Samantha xxavasa". merk tas imut yang terkenal. orang dewasa biasa mengucapkanya agar lebih mudah]
●akhir-akhir ini, Momoko-chan dan Yuzumi sering bilang "Meyasubako Iki da! (Masalah ini akan terungkap di kotak-pendapat).
Dan Ms.M ("MoeMoeHo〜") yang terkenal dengan 'Yami-Gomi'(Sampah Palsu?)nya menangis "Momoko-chan! Hentikan!".
●Dia sangat baik dan penolong saat aku ada masalah dalam menari, Momoko-chan dengan semangat memberiku banyak pelajaran sendiri! Aku suka tarian Momoko-chan dan senang dengan ceramahnya!
+++++++++++++++++++++++++
Aku suka kelucuan dan kebaikan Momoko-chan, Aku bangga bertemu denganmu boss!
P.S.Dari sini, bagian Momoko-chan.
P.S.Aku akan menulis tentang gadis lain, ditunggu!
↓Bagian Momoko-chan
+++++++++++++++++++++++++
Hello! Ini Momoko🍑
Di catatan harian terakhir Tsugu, Aku melihat dia menulis 'Selanjutnya tentang Momoko-chan!'. Aku sudah cemas kalau dia melupakanku dan aku merasa seperti dewi yang turun! "Terlalu berlebihan!? lol"
Sejujurnya, Aku sangat senang karena menuliskan tentangku! Terima kasih, Tsugu💕
Tsugu gadis yang sangat pintar dan dengan mudah menemukan kesalahan tulisan kanjiku, Hebat!!
Tsugu bisa bermain apa saja tanpa persiapan. Hebat!!
Saat aku melawak, Tsugu membalas "Garing!!" dengan senyum lebar. *Aku malu...*
Aku sangat suka Tsugu
Biarkan aku mendengar "Garing!" lagi, dan lagi!!
Kamu selalu diterima! *muah*
Okazaki Momoko, kelas 2 SMP.
[Gambar Ume-kun "Aku harap ini tampil!!"]
Selanjutnya tentang...
Maaya-chan!
Foto Masdeen Walidin.Foto Masdeen Walidin.

T s u g u m i
P.S. Silakan menikmati senyum Momoko-chan!

Link diary : http://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12251041227.html
Previous
Next Post »