Catatan Harian Milik Marin 15 Agustus 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Marin 15 Agustus 2017


Judul : Musim Panas Yang Menyenangkan

Halo semuanya. Ketemu lagi sama Marin~
Penampilan kami di TIF tahun ini sangat menyenangkan~
Kami menari di bawah langit yang cerah dan menonton penampilan dari banyak sekali idol yang lain. 2 hari yang sangat menyenangkan!
Sebenarnya aku sangat gugup saat penampilan kolaborasiku yang pertama kalinya (@SmileGarden)
Tapi, berkat dukungan dari fukei-san dan bimbingan dari kak Ruka dan Yuuna yang kolaborasi denganku serta bantuan dari para staff.
Aku bisa tampil dengan maksimal sampai akhir. Terima kasih banyak~~
Setelah sekian lama, akhirnya bisa tampil lagi dibawah langit yang cerah di SKYSTAGE sangat menyenangkan!
Ketika melihat bendera pink berkibar di tempat itu membuatku terkenang saat penampilankudengan para lulusan~~
Ketika aku kelas 6 SD aku belum tau dimana tempat SkyStage.
Tapi sampai sekarang aku masih ingat dengan jelas perasaanku saat tampil pertama kali disini!
Saat itu aku merasa bahwa lagu kami bisa menembus awan dan bisa sampai ke teman kami dan fukei-san yang jauh dari Sky Stage ini.
Hot Stage sangat panas!
Tapi sesaat setelah lagu "Yume Ni Mukatte" berakhir kami melihat pemandangan yang menakjubkan~~
Terima kasih banyak untuk semua fukei-san yang telah datang dan mendukung kami di bawah teriknya matahari!
Semoga musim panasmu juga menyenangkan!

Marin

Link Diary :  https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12301512493.html
Previous
Next Post »