Catatan Harian MIlik Momoko 24 Agustus 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian MIlik Momoko 24 Agustus 2017

Judul : Kebiasaanku Di Liburan Musim Panas
Aaa. Sebentar lagi liburan musim panas akan berakhir..
Selamat siang.. Ketemu lagi sama Momoko..
Hei, kalian semua para siswa!! Apakah PR dan tugas kalian sudah selesai semua?
Kalau aku masih belum...
Aku "harus melakukannya!!" pikirku, tapi aku masih belum menyelesaikannya 
Awalnya, ketika liburan musim panas baru saja dimulai aku berpikir "Tahun ini aku akan menyelesaikannya lebih awal!"
Tapi karena waktu luangnya masih banyak jadi kupikir sayang kalau ngga dimanfaatkan.. <--Benar-benar kesalahanku...
Namun, di semester ke 2 aku sudah membuat sebuah keputusan maka dari itu aku harus tetap teguh dengan keputusanku itu dan memberikan usahaku yang terbaik!
Kemudian kali ini aku menuliskan daftar dari "Kebiasaanku saat liburan musim panas" silahkan!!
-Keluargaku membantuku mengerjakan tugas penelitian. <--Sebenarnya aku juga membantu (ketawa)
-Sakit pilek.
-"Yang penting saat musim panas adalah bermain!" tugas sekolah di kerjakan akhir saja.
-Membaca buku yang mudah dan pendek untuk tugas me-review buku. <-- Ini juga terjadi.
-Tidur larut malam bangun kesiangan.
-Tanya ke temen "Prmu udah selesai belum?"
-Saat hari pertama masuk sekolah pasti ada yang bertanya "Apakah kulitmu tebakar sinar matahari?"
Itulah!! kebiasaan yang selalu aku lakukan~~
Apakah ada yang punya kebiasaan mirip denganku? (ketawa)
Nah, sekarang saat untuk mengerjakan tugas lagi!!
Jika kalian tau cara untuk bisa berkonsentrasi, tolong beritahu aku!! >o<
Ume-kun "Ayo cepat belajar!! Omong-omong, di liburan musim panas aku juga melakukan plum 'boom'" (mungkin maksudnya panen buah plum?)
Momoko
Previous
Next Post »