Catatan Harian Milik Yuzumi 1 Februari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Yuzumi 1 Februari 2018

Judul : Ketika Pergi Mengunjungi Ebessan Harus Beli Ini!

Selamat siang, Yuzumi desu.
Setiap tahunnya Keluarga Shintani selalu mengunjungi Ebessan tanggal 10 Januari. Apakah kalian juga pergi ke sana?
Ebessan! Aku pasti selalu membelinya ketika pergi ke Ebessan. Hal yang selalu aku tunggu setiap tahun. Hal itu adalah Noshiame!
Fukei-san pasti berpikir "Apa itu noshiame?". Baiklah, aku akan menjelaskannya secara singkat!

Apa itu noshiame!!
Terbuat dari rebusan air dan gula serta menambahkan udara yang bagus untuk membuat permen warna putih dan menambahkan pewarna makanan warna merah untuk permen warna merah. Kemudian keduanya dibentuk panjang dan kecil lalu dipelintir dijadikan satu, lalu dibagian salah satu ujungnya dipelintir memberntuk huruf "NO". Begitulah bentuknya. Sebagian besar langkah membuatnya dibuat menggunakan tangan! Dan rasanya manis alami <3

Ah, rasanya tak tertahankan!!!!!
Rasa yang lainnya juga enak. Aku paling suka yang simple pink. Noshiameeperti ini hanya ada di Prefektur Wakayama lho! Aku juga baru tau akhir-akhir ini :o Permen ini yang selalu dipikirkan ketika memikirkan Ebessan di Wakayama. ketawa

Sebelumnya, aku membawa Noshiame ke Tokyo dan semuanya bilang "Eh, apa ini!?" ketawa
Tahun depan aku membelinya lagi untuk mereka semua~ <3
Fukei-san juga ketika ada kesempatan! Cobalah! Untuk memakan Noshiame! Makan Noshiame dan bisnis akan berkembang **

Aaaa.
Fukei-saaaaan.
Aku melakukannya.
Tepat sebelum mengambil foto ini.



Ketika ingin memencet tombol shutter, noshiamenya jatuh.
Kemudian patah.
Ini mudah patah jadi tolong berhati-hati!! Ketawa
(Tapi, mudah patah itulah rahasia dari rasa enaknya <3 )

"Noshiame dalam jumlah banyak".

Yuzumi

Link dairy : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12349270731.html
Previous
Next Post »