Catatan Harian Milik Aiko 28 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 28 Januari 2018

Judul : Untuk Bisa Menampilkannya!!

Jankenpon Aiko desho
Terima kasih banyak untuk semua jawaban angket yang aku ajukan di awal tahun baru!! Aku sudah menghitung hasilnyaa <3

No.1 lagu yang paling diinginkan untuk dinyanyikan oleh Sakura Gakuin Nendo 2017 adalah Jump Up ~Chiisana Yuuki~!!
No.2 Sleep Wonder
No.3 Ganbare!!
No.4 Yakusoku No Mirai
No.5 Heart No Hoshi
No.6 Mikansei Silhouette, Wonderful Journey.

Hal yang aku pahami dari hasil ini adalah banyak Fukei-san yang ingin mendengarkan lagu yang hanya dinyanyikan saat nendo itu saja, lagu seri belajar dan lagu murid kelas 3 SMP. Aiko juga ingin sekali menyanyikannya!!! Bagus sekali kalau memang bisa menyanyikan lagu murid kelas 3 SMP!!

Tentu saja aku telah menyampaikan keinginan para Fukei-san ke Sensei staff!! Aku tidak berapa lagu yang bisa kami tampilkan, silahkan menunggu hasilnya. Para staff sensei adalah orang baik jadi keinginan Fukei-san pasti akan dijadikan referensi!

Aku sangat senang sekali, aku bisa merasakan rasa cinta para Fukei-san ke Sakura Gakuin dari orang yang menulis lebih dari 1 lagu yang ingin didengarkan dan dari alasan kenapa mereka memilih lagu tersebut!!!
Dan juga, banyak sekali lagu yang dimulai dengan "ma".
Sakura Gakuin <3

<3 15 <3

P.S. Untuk Fukei-san yang merasa kehilangan Momoko, ini foto Momoko yang terbaru <3 Aaa~~ Imutnya~~~

  

Aiko

Link dairy : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12348099770.html
Previous
Next Post »