Catatan Harian Milik Megumi 6 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Megumi 6 Januari 2018

Judul : Tidak Takut Untuk Berubah!!

Selamat tahun baru
Apakah suasana tahun baru sudah mulai menghilang? Mohon dukungannya juga di tahun 2018 ini. Keinginan Megu tahun ini adalah "Tidak Takut Untuk Berubah!!".
Waktuku di Sakura Gakuin hanya tinggal sekitar 3 bulan lagi. Selama 4 tahun ini Sakura Gakuin adalah segalanya bagi Megu dan sebentar lagi aku akan lulus, sebenarnya aku cukup takut. Tapi, aku tidak akan takut dengan perubahan, aku akan menatap kedepan, sekarang aku akan menghargai semua hal yang bisa aku lakukan lalu kemudian melangkah maju.

Fukei-san, silahkan perhatikan Sakura Gakuin yang sudah mewarisi perasaan para senpai, yang sudah tumbuh tanpa mengubah perasaannya dan perubahan kami.



Megumi

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12341533665.html
Previous
Next Post »