Catatan Harian Milik Marin 5 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Marin 5 Januari 2018

Judul : Untuk Tidak Melupakan Perasaan Awal!

Selamat tahun baru <3
Halo! Semuanya, Marin desu <3
Selamat tahun baru**
Fukei-san, bagaimana kalian menghabiskan tahun baru kalian?

Tujuanku tahun ini~!
Aku ingin bisa lebih baik saat sedang berbicara! Aku akan berusaha yang terbaik dalam menyanyi dan bermain gitar, kemudian menjadi setiap detik ini berharga!
Aku akan menjadi murid kelas 3 saat musim semi, jadi aku ingin bisa seperti aku bisa memimpin semua orang! Aku ingin bisa melakukan segala sesuatu dengan tidak melupakan perasaan awalku saat masih menjadi murid baru!
Masih ada waktu beberapa bulan bagiku untuk melakukan sesuatu sebagai murid kelas 2 SMP, jadi sekarang aku ingin bersenang-senang dengan sekuat tenaga!

Tahun ini juga mohon dukungannya <3



Marin

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12341533301.html
Previous
Next Post »