Catatan Harian Milik Maaya 23 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 23 Desember 2017

Judul : Rekor Terbaik!

Nyan Nya~n! Maaya desu (Nyaan)
Beberapa hari lalu, di sekolah yang asli melaksanakan tes mengupas kulit apel!
Tes itu menguji tentang siapa yang bisa mengupas kulit apel paling panjang tanpa memutuskannya!
Sebenarnya, sampai sekarang Maaya belum pernah mengkupas kulit apel sekalipun!
Oleh karena itu, Mama memberikan aku banyak nasehat dan aku melakukan banyak latihan!

Saat aku mencobanya untuk pertama kali, aku tidak bisa melakukannya sama sekali. Rekor terbaikku sekitar 10 cm (Ketawa)
Seringkali terputus saat aku sedang memotongnya, untuk membuatnya terus terhubung sangat sulit sekali.

Pada percobaan ke-2 aku berhasil sekitar 20cm, dan pada percobaan ke-3 aku berhasil mengupasnya semua, panjangnya sekitar 50cm!
Karena terlalu banyak mengupas kulit apel tanganku mulai terasa sakit T_T

Hari selanjutnya di percobaan ke-4 aku berhasil memotong sampai sekitar 70cm!
Sedikit demi sedikit hasilnya sudah mulai panjang <3

Selanjutnya, latihan terkhir dipagi hari pelaksanaan, aku berhasil memotong sampai sekitar 85cm!
Untuk bisa lulus harus bisa melebihi 100cm, tapi aku masih belum bisa melewatinya.
Didalam hatiku berkata "Haduh gimana nih~" (ketawa)

Selanjutnya, saat pelaksanaan! Aku sangat gugup!
Dan, hasilnya...? Aku berhasil memotong sampai 145cm~!!!
Apel "Aku lebih menyukainya daripada Miki-chan lho!" (ketawa)

Yeay~! Rekor terbaiku~ <3
Aku sangat senang!
Ternyata latihanku tidak sia-sia :)

Fukei-san, berapa cm kalian bisa mengkupas kulit apel tanpa memutuskannya?
Tolong beritahu aku ??

P.S.
Setelah mengupas kulit apelnya, aku lalu memakannya :)
Rasanya enak sekali~ <3 <3

(Tanda tangan Maaya berbentuk apel!?)

  



Maaya

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12338564000.html
Previous
Next Post »