Catatan Harian Milik Tsugumi 30 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Tsugumi 30 Desember 2017

Judul : Miku-chan

Oshin janai ze yo! Tsugumi daze yo!
Ya! Kembali lagi di episode 11 member Sakura Gakuin! Di mulai~~!
Siapakah yang akan dibahas kali ini? (dururururu)
Anak kelas 5 SD, murid baru Miku-chan!! Baiklah! Ayo kita mulai~!

-Anak baik! (nice Tanaka!) Saat latihan ketika Koubaibu mengatur barisan bendera, Miku-chan banyak membantu! Baik sekali~ <3
-Sangat mudah tertawa! Dia tertawa terbahak-terbahak pada sesuatu yang bahkan orang lain ber pikir "hah? Itu tidak lucu sama sekali!" Tapi, wajahnya saat tertawa imut dan menyejukkan! Saat dia tertawa bersama dengan Momoko-chan yang baik, mereka berdua terlihat seperti kakak adik! Lihat ini! Terlihat sangat mirip! Imut!



-Anak yang manis! Sebelumnya, saat kami akan mengambil gambar aku sangat senang ketika dia bilang "Aku akan mengambil gambarnya jika bersama Tsugu-chan!"! Sangat manis~ <3

Aku sangat menyukai Miku-chan yang baik, imut dan terkadang manis ini <3
Mulai sekarang dan seterusnya mohon kerjasamanya!
"Wajah Miku-chan sangat kecil ya"

P.S Mulai sekarang Miku-chan corner!
P.S. Seri ini masih akan berlanjut? Tentu saja!

Murid kelas 5 SD "Nice Tanaka's" Tanaka Miku! Aku tidak ingat pernah membantu saat mengatur barisan bendera (ketawa). Aku sangat mudah tertawa jadi saat latihan Gakuin-sai ketika Momoko-chan menirukan Aiko-chan dan Megumi-chan aku tertawa!
Tsugu-chan mulai sekarang juga mohon kerjasamanya ya! Aku menyukaimu!

  

Selanjutnya~ Miki-chan! (< Kecii~l!)
Tsugumi (Wajahnya lebih kecil dari biasanya?!)

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12340191492.html
Previous
Next Post »