Catatan Harian Milik Maaya 28 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 28 Desember 2017

Judul: Aku Ingin Pergi Karaoke!

Akhir tahun ini banyak acara menyanyi ya~
Menonton acara menyanyi ini membuatku jadi ingin pergi karaoke!
Bukankah kalian merasakan hal yang sama Fukei-san?
Setiap hari Maaya selalu menyanyi dengan suara yang keras saat sedang di kamar mandi, mamaku memperingatkanku kalau suaraku sangat keras sehingga orang-orang yang lewat di depan rumah bisa mendengarnya.
Oleh karena itu, aku sangat suka karaoke karena disana aku bisa bernyanyi sepuasnya~ <3 <3
Meskipun aku tidak bisa pergi kesana~~ T_T

Di acara menynayi ini banyak sekali membawakan lagu lama yang bahkan sudah ada sebelum Maaya lahir, oleh karena lagu-lagu ini bisa menjadi inspirasiku untuk "Kelas Menyanyi Arkeologi"!!!

Saat aku melihat acara menyanyi, aku menulis memo tentang lagu yang membuatku tertarik lalu menanyakannya ke papa dan mama. Tentu saja semua ini tanpa persiapan.. (ketawa)

Aku sangat suka sekali ketika menemukan lagu baru saat menonton acara menyanyi dan bisa menyanyikannya bersama.
Kalian juga harus mencoba menonton acara menyanyi sambil memakan mikan di bawah kotatsu(meja pemanas).
Fukei-san, apakah kalian mempunyai remkomendasi lagu untuk dinyanyikan di karaoke? Tolong beritahu aku~

(Semoga tahun barumu yang indah~ <3 )
(mo-i-kutsune-ru-to-o-sho-ga-tsu) lirik dari lagu anak berjudul Oshogatsu yang dinyanyikan saat akhir tahun.

Ikimen!? Maaya Mark





Maaya

Link diary: https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12339894584.html
Link lagu: https://www.youtube.com/watch?v=fcSrPUNAiLw
Previous
Next Post »