Catatan Harian Milik Megumi 28 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Megumi 28 Desember 2017

Judul: Untuk Menjadi Orang Dengan Hati Yang Besar!

Megumi desu. Liburan musim dingin kali ini aku berencana untuk membaca beberapa buku. Karena di bulan Januari nanti akan open class "Pelajaran Tentang Novel" dan akhir-akhir ini belum membaca sama sekali kupikir ini bukan hal yang bagus.

Apakah kalian merasa jika kalian pernah tidak menyelesaikan membaca sebuah buku, kalian tidak akan bisa memulai membacanya lagi dari awal?
Marin sangat menyukai sekali buku. Kupikir selalu bisa membaca buku itu hebat.
Aku sudah memutuskan buku yang akan aku baca.
Aku akan membaca buku "Koetsu Girl A La Mode" karya Miyagi Ayako yang merupakan guru yang akan mengajar di Pelajaran Tentang Novel.
Sebelumnya aku menyukai "Ponytail" karya Shigematsu Kiyoshi dan "Usagi Pan" karya Takiwa Asako yang aku temukan di toko boko beberapa hari yang lalu.
Fukei-san apakah kalian mempunyai rekomendasi sebuah buku??

Akhir-akhir ini Megu suka dengan buku tentang sesuatu yang bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari.
Dan juga, akhir-akhir ini aku baru menyadari bahwa buku pelajaran bahasa jepangku sebenarnya sangat menarik. Sampai saat ini aku hanya membacanya dengan serius saat untuk belajar dan ujian. Tapi, saat aku baca dengan seksama ternyata menarik.
Penjelasan dan genrenya untuk setiap orang mungkin berbeda, tapi bisa membuat kita berpikir "Aku ingin bisa memahami ini!!". Aku ingin membaca lebih banyak buku dan menjadi orang yang memiliki hati yang besar.



Megumi

Link diary: https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12339893419.html
Previous
Next Post »