Catatan Harian Milik Aiko 19 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 19 Oktober 2017

Judul : Fungsi Jam Alarm!

Jankenpon! Aiko desho!
Baru-baru ini aku membeli jam alarm yang mempunyai fungsi snooze!
Di keesokkan harinya aku sangat senang sekali saat mencoba menggunakan fungsi snooze.
Aku mau 5 menit lagi...cuma 5 menit lagi... lalu aku terbangun (haha).
Beneran deh, sekarang aku bisa melakukannya, ketika aku harus bangun tapi aku masih pengin tidur 5 menit lagi!! karena masih ngantuk!! Dan saat bisa melakukannya berasa menyenangkan ya~~ <3<3<3
Apakah ada Fukei-san yang memahami perasaan Aiko?

Dan, akhir-akhir ini ibuku sering sekali membangunkanku.
Ibuku berkata "Bukankah jam alarm dengan fungsi snooze tidak berguna, bukankah kamu seharusnya tidak menggunakanya?"
Tapi, meskipun dibilang begitu aku tetap saja selalu menggunakan jam alarm dengan fungsi snooze~ (haha)
Ngga ada gunanya--(haha)

Aku ingin menjadi orang yang bisa membangunkan dirinya sendiri---!!!!!

Fukei-san, cara apa yang kalian lakukan untuk bisa bangun?
Dan juga, apakah kalian punya trik agar merasa lebbih segar ketika bangun tidur?
Tolong beri tau aku-- <3

<3 15 <3 :( :(

Aiko

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12321007998.html
Previous
Next Post »