Catatan Harian Milik Sakura Gakuin 16 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Sakura Gakuin 16 Oktober 2017

Judul : Untuk Semua Fukei-san

Untuk semua Fukei-san
Maaf sudah membuat kalian semua cemas ketika kami tidak bisa tampil di penampilan kami tanggal 9 oktober kemarin dikarenakan kami sakit.
Kami Soyo,Miki-chan dan Miku-chan sudah berusaha yang terbaik saat latihan untuk bisa menampilkan yang terbaik bersama member yang lain di konser 9 Oktober.
Tapi, pada akhirnya soyo dan yang lain tidak bisa tampil di konser itu. Kami benar-benar minta maaf karena membuat member yang lain dan para staff harus bisa mengubah formasi hanya dalam waktu 1-2 hari sebelum konser.

Sakura Gakuin selalu mengatakan bahwa hati setiap member harus menjadi satu. Karena kami semua sudah berlatih bersama, dan kami semua percaya bahwa kami bisa melalui situasi ini! Aku selalu berdo'a agar konser kami bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
Ketika aku mendengar dari member lain bahwa konsernya berakhir dengan lancar aku merasa sangat bersyukur. Mulai sekarang aku lebih menjaga kesehatanku lagi.

Kami sangat kecewa padahal ada banyak sekali hal yang ingin kami tampilkan. Kami akan mengembalikan rasa kecewa itu dengan penampilan kami di Festival Sekolah bulan November nanti! Kami ingin menampilkan penampilan kami ber-12 yang terbaik!
Mulai sekarang juga, mohon terus dukung kami!

Yoshida Soyoka

Untuk semua Fukei-san yang ingin melihat penampilan kami, aku minta maaf karena tidak bisa tampil. Maaf sudah membuat para staff dan sensei dalam masalah.
Aku juga minta maaf untuk semua member. Aku sangat sedih karena kami tidak bisa menampilan tarian yang sudah kami latih bersama. Mulai sekarang aku akan lebih memperhatikan kesehatanku dan akan menampilkan yang terbaik di Festival Sekolah.

Tanaka Miku

Fukei-san, para staff dan sensei dan juga semua member, maaf aku tidak bisa tampil di konser 9 Oktober kemarin.
Sekarang aku sudah sehat!
Aku sangat menyesal pada diri sendiri, tapi aku juga merasa menyesal telah membuat semua orang dalam masalah. Mulai sekarang aku akan berusaha yang terbaik untuk menjaga kesehatanku.
Mulai sekarang juga, mohon dukungannya!

Yagi Miki

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12320082433.html
Previous
Next Post »