Catatan Harian Milik Yuzumi 1 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Yuzumi 1 Oktober 2017

Judul : Hewan Peliharaan Alami!?

Selamat siang. Ketemu lagi sama Yuzumi!
Aku akan menyampaikan sesuatu yang ada di Keluarga Shintani!
Keluarga Shintani mendapatkan hewan peliharaan baru!
Lihatlah ini!

Apakah kalian tahu?
Silahkan lihat lebih cermat lagi. Lihatlah. Lihatlah. Don.

Ya! Di pohon Keluarga Shintani seekor burung merpati-san membuat sangkarnya disana!! Ketawa
Seekor hewan peliharaan alami. Ketawa
Benar-benar lucu! Sangat lucu!
Fukei-san! Merpati-san lucu banget! <3 <3 (Maaf mengganggu)

Mungkin sekarang merpati-san sedang mengerami telurnya!
Lucunya. Dia diam disana dengan tenang. Ah~ lucu!! Ketawa
Kadang-kadang merpati-kun mengeluarkan suara "Hoo~"!
Lu, lucunya!!! Ketawa

Ketika aku bangun pagi atau saat aku pulang sekolah juga dia tetap berdiam disana.
Kelihatannya susah ya~ Lehernya terlihat kaku~
Aku jadi ingin memasangkan penopang leher ke leher!! Ketawa
Dan juga, bukankah alam itu luar biasa!?
Kira-kira kapan ya dia akan turun dari pohon itu..
Ah, untuk Fukei-san yang berpikir bahwa hewan peliharaanku adalah anjing atau kucing!
Aku belum mempunyainya lho.. Sebagai hukumannya.
Hari ini, kalian harus minum teh hijau yang dicampur dengan umeboshi!
Kalian harusnya meminumnya. Harus lho. ketawa

Omong-omong. Merpati-san lucu banget!!
Ayolah cepat menetas telurnya~
Mulai sekarang Keluarga Shintani akan selalu memperhatikanmu! Merpati-san!!
(Menjadi anak ayam Aaaaaa)
(n? Ini ayam?)
Yuzumi

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12315583018.html
Previous
Next Post »