Catatan Harian Milik Aiko 29 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 29 September 2017

Judul : Minuman Yang Akhir-Akhir Ini Aku Gemari

Jankenpon Aikodesho
Hai! Minna-san! Sekarang aku sedang sangat bersemangat!
Hari ini aku akan membicarakan tentang minuman yang akhir-akhir ini aku gemari <3
Itu adalah... Apa ya?????????????????????????
Itu adalah air mineral air mineral air mineral air mineral!!!!!

Eh? Apakah hal itu pernah terpikirkan oleh Fukei-san?
E? n? n? Apakah kalian bisa memahaminya? n?

Baiklah aku beritahu alasannya! Pada hari itu, temanku sedang mencari cara untuk
melakukan diet di smartphonenya. Akhirnya kami menemukan bahwa salah satu caranya
adalah dengan mengurangi minuman berkarbonasi. Tapi, aku masih meminumnya.
Hal itu sangat sulit di hentikan tapi aku juga ngga mau jadi gendut karena itu
aku harus mengubahnya menjadi minum air mineral.
Aku harus minum 500ml 4 kali atau lebih dalam sehari!
Aku bisa merasakan banyak perubahan di perutku...

Kemudian air minum favoritku adalah "Minami Arupusu No Ten'nen Mizu" (Air minum alami dari pegunungan alpen selatan)
dan "Irohasu"!!!
Apakah kalian pernah merasakan rasa air mineral itu?!?!?!?!?!??
Aku ngga bisa merasakannya tapi aku suka kedua merk itu.
Mulai sekarang aku akan minum air mineral sepenuhnya.
Dan menjadikannya sebagai gaya hidup!!!

P.S.
Hari ini banyak sekali hal yang terjadi w
Aku menjadi bersemangat aneh sperti ini. Aku minta maaaaaaf.
*Gambar ilustrasinya (ketawa)
<3 15 <3
Aiko

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12315119967.html
Previous
Next Post »