Catatan Harian Milik Tsugumi 26 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Tsugumi 26 September 2017

Judul : Momoe
Oshin janai bo~! Tsugumi da bo~!
Ya! Kembali lagi di episode 11 member Sakura Gakuin! Di mulai~~!
Siapakah yang akan dibahas kali ini? Anak kelas 1 SMP teman sekelasku.
Momoe Si buriburiburikko! Baiklah! Ayo kita mulai~!
Dalamnya seperti umur 34 tahun OL (Office Lady) (Shii-chan!?)! Aku bisa merasakannya dari topik pembicaraan
yang dibuatnya, terasa seperti umur 34 tahun OL! Tapi, bagaimanapun kata-kata dan kekuatan merayunya sangat luar biasa!
Bagian hitamnya muncul! Sebelum adanya Momoe, sudah ada Megu-chan Si Burikko.
Jika Megu-chan Si Burikko kembali "Hai hai" kelihatannya akan sangat keren dan menarik!
Bagaimanapun melihat persaingan 2 orang Burikko sangat menarik sekali, selamat menyaksikan!
Dia selalu memanggilku "Aritomo~" kemudian kami bergandengan tangan dan pulang bersama! Sangat menyenangkan~~!
Ngobrol bersama Momoe selalu menyenangkan! Terkadang dia bersikap manis dan itu imut sekali 
Sebagian besar baju peribadinya berwarna pink! Ketika Momoe memakai baju yang seluruhnya
berwarna pink Megu-chan kesal!
Itulah OL yang sedikit hitam, Momoe Si Burikko yang imut aku sangat menyukainya!
Mulai sekarang mohon kerja samanya ya!
P.S Mulai sekarang Momoe corner!
P.S. Seri ini masih akan berlanjut!
Momoe Zone
Moe  Moe  Ho~  Dilihat dari luarnya seperti anak-anak! Tapi didalamnya orang dewasa!?
Momoe de~su! Akhirnya bagian Momoe untuk muncul datang juga~!
Ah, aku sangat tersanjung kamu sangat menyukaiku~ ^^ Momoe juga sangat sangat sangat menyukaimu 
Tapi! Baju-baju pribadi Momoe ngga pink semuanya lho~ (ketawa) aku juga memakai yang warna hitam,merah dan biru lho!
Sekarang juga aku lagi pake baju warna merah! Tapi bagian itu juga imut aku sangat menyukainya! Fukei-san!
Aritomo itu milik Momoe jadi aku ngga akan melepaskannya~ 
Mulai sekarang dan selanjutnya juga milik Momoe. Aritomo yang selalu aneh tapi lucu dan imut 
I LOVE ARITOMO 😍
(tanda tangan) Burikko version
Selanjutnya murid baru yang imut Miku-chan!

Tsugumi
Previous
Next Post »