Catatan Harian Milik Soyoka 9 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Soyoka 9 September 2017

Judul : Kacamata Baru
Gara Gara~ 🔫 Bakyuun!
Yoshida Soyoka anak kelas 1 SMP desu~!
Ini tiba-tiba, tapi aku harus memberitahunya~~
Aku mengganti kacamataku! 😎
Karena kacamata biru kesayanganku yang ku pakai sehari-hari rusak. 😭
Dulu aku berpikir kalau aku masih anak kecil. Tapi sekarang setelah aku berganti
kacamata aku pikir aku sudah beranjak dewasa! 
Aku sangat senang sekali saat disuruh milih kamacata yang kuinginkan
Tapi bagaimana reaksi minna-san ya...
Aku jadi deg-degan...
Itulah Soyoka Dewasa yang "Baru"!
Jyaan~~
Gimana? Bagus,kan?
Aku harap kalian semua menyukainya.
Mulai sekarang penampilanku akan seperti ini.
Mohon bimbingannya.. 
Anak kecil berkacamata di "Sakura (Gakuin)" sekarang sudah tumbuh dewasa.
Tapi, bentuk ngga banyak berubah. Apakah kalian menyadarinya.. 😁
Di acara open-class selanjutnya adalah penampilan pertamaku dengan kacamata ini!
Silahkan datang untuk melihatnya..
Soyoka
Previous
Next Post »