Catatan Harian Milik Aiko 23 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 23 September 2017

Judul : Pergi Ke Tempat Yang Sangat Ingin Aku Kunjungi!
Liburan musim panas sudah berakhir... Aku memiliki jadwal yang sangat padat, "Iki tsuku hima mo naku hashirinukete"~
Aku mempunyai 1 hari yang kosong saat liburan musim panas. Jadi aku pergi ke tempat itu pada hari itu 
Sebuah tempat yang aku ketahui setelah aku masuk ke Sakura Gakuin dan aku ingin kesana ketika aku masih di Sakura Gakuin 
Apakah kalian tahu dimana tempat itu?? Bisa dibilang tempat itu ada hubungannya dengan Aiko. Sebuah tempat khusus Aiko. (ketawa)
Apakah ada Fukei-san yang tau? Jawabannya adalah~ Stasun Ayashi~ (Kanji Ayashi dan Aiko itu sama. Jadi bisa diartikan setiap kata Ayashi = Aiko)
Para Fukei-san pernah nge-tweet dan menulis surat ke aku tentang Stasiun Ayashi.
Itu membuatku sangat ingin sekali mengunjunginya dan melihatnya secara langsung. 
Di pagi hari aku pergi ke stasiun tokyo untuk pergi ke Kyushu!!
Tapi tidak ada shinkansen yang menuju ke kyushu, saat itu aku sangat bersemangat~ 
Aku harus melakukan apapun untuk bisa sampai kesana jadi aku naik mobil dengan kecepatan penuh kesana (Terima Kasih banyak Ayah!)
Dengan kecepatan mobil dan jalan yang lengang kami akan cepat sampai ke Sendai di Komachi!! (Aku sangat gregetan)
Selanjutnya, kami pindah ke jalur Senzan di Stasiun Sendai. Aku mengambil gambar yang kocak dan mengecewakan di Stasiun Sendai~
Di jalur no. 7 12:11 Yamagata Ayashi. Yamagata dan Ayashi memang tidak akan berubah tapi apakah mereka bisa mengubah papan waktunya menjadi 12:01 ke Ayashi di lain waktu (ketawa)
Setelah itu akhirnya kami bisa pergi naik kereta yang menuju ke Ayashi 
Ketika mau masuk aku sangat terkejut. Pintunya tidak terbuka! Eh? Aku tidak bisa masuk dan tidak ada pintu yang terbuka...
Ada tombol disebelah pintunya? Oh, ya! Ditempat yang dingin ada sistem untuk membuka dan menutup pintu manual 
Kamu bisa membuka dan menutup pintu sesukamu. Itu sangat menarik 
Itu adalah hal yang menarik yang hanya ada di kereta tempat yang dingin dan itu tidak akan pernah ada di Kagoshima?
Ketika sedang memikirkan tempat apa saja yang kira-kira mempunyai tombol seperti itu, kami sudah sampai di Stasiun Ayashi~
Ta.. Tapi stasiun itu sedang di renovasi. Jadi mereka cuma memasang tanda "Aiko" yang sementara 😭


Dengan banyaknya pikiran di kepalaku dan aku yang sibuk mengambil foto, aku lupa untuk membeli tiket untuk kenang-kenangan...Jadi, aku akan kembali lagi kesini lain waktu! Sekarang stasiun yang baru akan dijadwalkan selesai di bulan Februari tahun depan.
Akan menjadi bagus kalo aku pergi ke Stasiun Ayashi pas tanggal 1 Desember 2018 (impianku) Aku ingin tiketnya~ 
Setelah menikmati makanan lidah daging sapi di Stasiun Sendai, liburan musim panas Aiko pun berakhir. 
 15 
Aiko

Previous
Next Post »