Catatan Harian Milik Tsugumi 21 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Tsugumi 21 September 2017

Judul : Soyo!

Oshin janai ya~i! Tsugumi da~i!
Ya! Kembali lagi di episode 10 member Sakura Gakuin! Di mulai~~!
Siapakah yang akan dibahas kali ini? Dorururururururuden! Anak kelas 1 SMP! Teman bersamaku di Koubaibu yaitu Soyo!
Baiklah! Ayo kita mulai~!
Dia selalu menggunakan Futon saat dia tidur! Ketika kami harus tidur untuk bangun pagi di keesokan harinya,
dia datang ke aku dan ikut masuk ke futon seperti anak kecil.
Soyo memang ahli dalang menangkap ikan, tapi ketika dia manja sangat imut~ <3
Ketawanya dia seperti nenek-nenek! Cara Soyo tertawa benar-benar seperti nenek-nenek dari Osaka!
Ketika melihat Soyo melambaikan tangan dan tertawa membuatku ikut tertawa!
Dia selalu membantuku ketika aku sedang membuat kesalahan saat MC Koubaibu (Fukei-san apa kalian menyadarinya?)
Hm, ya, Terkadang... Soyo sangat baik ketika dia menolongku!!
Aku sangat menyukai Soyo dengan sifat seperti nenek-neneknya, keimutannya dan kebaikannya! Mulai sekarang mohon bantuannya!
P.S Mulai sekarang Yuzu corner!
P.S. Seri ini masih akan berlanjut!
Soyo Zone
GaraBakyu~ Hai, aku nenek Soyoka yang berasal dari Osaka. Tsugu orangnya sangat menarik dan menyenangkan.
Bisa bersamanya di Koubaibu sangat menyenagngkan. Tsugu adalah tipe orang yang benar-benar bekerja keras.
Aku juga sangat menyukai Tsugu dengan kebaikannya memperbolehkanku masuk ke futonnya <3
Mulai sekarang ayo kita bekerja sama dan berusaha yang terbaik di Koubaibu!!
Sekian dari nenek Soyoka dari Osaka!
Hona. Sainara~
Soyoka
Akhir-akhir ini aku sedang menggambar Woody dari Toy Story!
Selanjutnya adalah MoeMoeHo~ Momoe-san <3
Tsugumi



Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12312704075.html
Previous
Next Post »