Catatan Harian Milik Kano 16 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Kano 16 September 2017

Judul: Sekarang Aku Sudah Berumur 13 Tahun. Jadi Aku Akan Melakukan Tantangan Itu!
Se~no~!
Kanonon 1 Kanonon 3 Genki na ko ~ 
Kano desu!
Maaf aku telat .
Mina-san  Aku sangat senang sekali dengan semua kartu ucapan,surat dan hadiah yang di berikan kepadaku! (itu harta karunku~)
Mungkin ada Fukei-san yang berpikir "Kamo tidak membuat diary saat ulang tahunnya!?" Tapi yang sebenarnya terjadi adalah aku sedang melaksanakan Ulangan Tengah Semester. Aku adalah gadis "yang bisa melakukan apapun!" (ketawa) (keren) (Aku belajar!)
Tahun ini umurku sudah 13 tahun. Sekarang aku sudah menjadi seorang gadis~! (waktu berlalu dengan sangat cepat) seperti kedipan mata~
Dan sekarang ada hal yang harus aku lakukan! Aku akan menuntaskan tantanganku sedikit demi sedikit. Aku juga akan menghafal peta. (Aku tidak ingin gagal mengngat peta Eropa  )
Dan mulai sekarang aku akan terus mendukung para senpai dan akan mengajari para kouhaiku banyak hal!
Mohon untuk terus mendukungku!
(Kano Panda umur 13 tahun)



Gambar atas Kano kelas 5 SD
Gambar bawah Kano sekarang.
Kano
Previous
Next Post »