Catatan Harian MIlik Aiko 12 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian MIlik Aiko 12 September 2017

Judul : Aku Kaget Dengan Perbedaannya!
🍓JanKenPon Aiko-desho
Minna-san!! Apakah kalian pernah makan mie udon "Donbei" dalam kemasan cup?
Aku sudah beberapa kali memakannya~~~~ 
Hari itu di Tokyo. Saat aku sedang makan mie udon Donbei.
Aiko kaget banget... Tau kenapa?
Warna dari kuah mie udon Donbei dan rasanya. Apa ngga salah!!
Tapi saat aku makan di Kagoshima perbedaan rasanya ngga terlalu membuatku kaget.
Maka dari itu aku mulai menyelidikinya, sepertinya ada perbedaan antara
Edisi Jepang Bagian Timur dangan Edisi Jepang Bagian Barat.
Dan ada juga yang dari Edisi Hokkaido.
Apakah minna-san sudah mencoba ke-3 jenis itu?
Jenis mana yang rasanya paling kalian sukai?
Kalau aku sudah pasti menyukai yang Edisi Jepang Bagian Barat   
Karena itu rasa lokal~~
Kapan ya aku bisa makan yang Edisi Hokkaido!!
Apakah kalian bisa memahami perasaanku~?
15
Aiko

Previous
Next Post »