Catatan Harian Milik Soyoka 20 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Soyoka 20 Oktober 2017

Judul : Aku Berhasil Melakukannya Sedikit Lebih Awal!

Gara gara~ Bakkyuun!
Yoshida Soyoka anak kelas 1 SMP desu

Aku pernah menulis "Hal-hal yang ingin aku lakukan sekarang!" di diaryku yang sebelumnya.
Sekarang aku sudah berhasil melakukan salah satunya!

Soyoka sudah memotong rambutnya! (yey)

Saat acara FRESH beberapa hari yang lalu penata rambut-san memotong poniku, lalu setelah itu aku memotong rambutku sampai 10cm. Ah, menyegarkan <3

Untuk menyesuaikan poniku, aku juga memotong rambut belakangku. Tapi, bentuknya yang lurus malah terlihat seperti spatula okonomiyaki (haha)

Mulai dari sekarang, akan ada banyak sekali event yang berlangsung seperti live performance dan Gakuin Matsu, lalu ada juga UTS di sekolahku yang asli.
Aku bersyukur karena sudah bisa memotong rambutku.

Sekarang akan menjadi lebih mudah untuk mengurus panjangnya.

Soyo paling suka gaya rambut "kudaroshi" dan yang selanjutnya kusukai adalah "mitsuami".
Fukei-san, apakah kalian pikir ini cocok untukku?

Di live performance selajutnya kira-kira aku akan pakai gaya rambut apa ya~


Soyoka

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12321273355.html
Previous
Next Post »