Catatan Harian Milik Maaya 10 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 10 Oktober 2017

 


Judul : Poin Yang Aku Rekomendasikan di "The Road Of Graduation ~Yakusoku~"! Bagian 2
Nyan~nyan~ Maaya desu!
Terima kasih sudah mau menunggu  Melanjutkan yang sebelumnya..
Poin Yang Aku Rekomendasikan di "The Road Of Graduation ~Yakusoku~"!!!
Baiklah ayo kita mulai.. Let's GO!!!
1. Soyo
- Di lagu IJI Sara-chan menjadi "Sangat!" keren, aku ingin terlihat keren seperti Sara-chan!!! [01:06:35]
- Di lagu Hana*Hana pada lirik "Hana oshiete" wajah Sara-chan sangat kawaii  (Kalian harus meneceknya!) [23:04]
2.Miku-chan
- Di lagu Mezase! Super Lady pada lirik "Hai,douzo" Yuzumi-chan sangat imut! Aku sangat menyukainya!!! (aku benar-benar paham dengan perasaanmu!!! ) [08:23]
3. Yuzu
- Aku sangat menyukai saat Sara-chan bilang "Rasuto desu! See you!!" [02:16:37]
- Aku sangat menyukai saat murid kelas 3 high touch di lagu Tabidachi No Hi Ni, aku sangat merekomendasikannya! [02:15:05]
Usapyon da pyo~n.
4. Momoe
- Pada saat Aiko-chan sedang memainkan piano di lagu Tabidachi No Hi Ni perasaan harunya sangat terlihat sekali. Aku merekomendasikan ini. [02:13:35]
- Dan juga ekspresi wajah Sara-chan dan Mirena-chan yang seperti berkata "Ya. Akhirnya kita berhasil melakukannya!" di bagian akhir lagu "See you.." sangat membuatku ingin menangis,jadi aku ingin kalian semua juga melihatnya!! (Ah~ saat itu aku juga terharu T_T)
5 Aiko-chan
- Aku merekomendasikan kalian untuk melihat ekspresi Soyo dan juga tariannya di lagu I.J.I setelah staff berkata mereka ingin mengganti setlist dan saat show yang sebenarnya!! (Itu sangat keren) Aku merekomendasikan kalian untuk melihat yang di dokumentari dulu kemudian yang saat show!!
Yang terakhir aku akan menuliskan bagian yang direkomendasikan oleh Fukei Maaya 
Mezase Superlady
-Wajah Mirena-chan ketika melihat ke kamera setelah menyanyikan bagiannya (ketawa) (Apakah banyak dari fukei-san yang mengulang bagian itu untuk melihatnya berulang-ulang?) [05:45]
-Bagian saat Mori-sensei menyebutkan nama para member!! Dia bilang "Okada △XO" saat menyebut nama Megu!! (ketawa) (silahkan coba untuk mendengarnya (ketawa)) [07:40]
Identity
Ekspresi Megu saat "Takusareta baton otonesai you ni" ketika dia menerima baton dari Sara-chan dan Mirena-chan. Itu sangat mengharukan T_T [01:27:45]
Dokumentari Video (Ada sedikit cerita dibaliknya )
Bagian saat Maaya menabok punggung Mirena-chan 3 kali [17:25] Sebenarnya, aku bukan hanya main-main saja saat menaboknya 3 kali. Aku berpikir bahwa setelah itu aku tidak akan bisa memberikan di semangat lagi untuk kedepannya dan juga karena aku tidak ingin membiarkannya pergi, jadi aku menaboknya 3 kali. (Aku ingin menabok punggungnya lagi (ketawa))
Sebenarnya Maaya dan Sara-chan menggunakan jacket yang sama!!! Yang yang pernaha memberikannya kepadanya sebagai hadiah jadi aku sangat bahagia saat Sara-chan sering menggunakannya  Di dalam DVD banyak sekali muncul jadi silahkan melihatnya~!!
Yang terakhir...
Maaya sangat menyukai saat Momo-chan bilang "Sore suki" "Sore mo suki" (bagian saat bersama Mirena-chan)  Itu sangat imut 
Aku pikir banyak Fukei-san yang berpikir sama dengan kami!! Karena itu... Silahkan lihat DVDnya!
Berapa banyak Hati yang ada di diary ini~?
Previous
Next Post »