Catatan Harian MIlik Maaya 28 November 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian MIlik Maaya 28 November 2017

Judul : 2 Hari Yang Sangat Berkesan

Nyan Nyan Nyan! Maanyan desu <3
Sakura Gakuin-sai sudah selesai kemarin tanggal 18 dan 19 Oktober!
Fukei-san yang datang ke Gakuin-sai!
Fukei-san yang datang ke live viewing!
Fukei-san yang tidak datang tapi tetap mendukung kami!
Terima kasih banyak~~

Konser 2 hari yang sangat berkesan!
Untuk pertama kalinya Maaya memenangkan Sakurademy~
Tapi, di hari ke-2 aku menang melawan Marin dan Yuzu~ (ketawa)
Mereka sangat hebatkan~! Aku ingin melakukannya lagi (ketawa)

Aku senang kami bisa menampilkan lagu baru "My Road" untuk pertama kalinya.
Liriknya sangat mengekspresikan Sakura Gakuin dan koreografinya juga bagus sekali, aku sangat sangat sangat sangat suka lagu ini
Saat awal latihan, kami tidak bisa menyatukan hati kami, kami bingung apa yang sebaiknya kami lakukan.
Saat itu kamipun menangis dan bertengkar.
Sampai akhirnya kami ber-12 bisa menyatukan perasaan kami untuk menyukseskan Gakuin-sai.

Bagi mereka murid baru, ini adalah pertama kalinya mereka membawakan banyak lagu dalam satu konser.
Tapi, mereka berusaha yang terbaik untuk bisa mengikuti para murid lama, mereka tumbuh dengan cepat!
Melihat mereka berusaha yang terbaik menskipun sampai mengeluarkan air mata, membuat Maaya bernostagia bahwa aku dulu juga pernah seperti mereka.

Aiko-chan yang selalu memikirkan tentang kami ber-12 dan memikirkan bagaimana caranya menyatukan hati kami ber-12 ketika kami tidak bisa.
Megu yang selalu ikut berdikusi dan memikirkan tentang MC meskipun dia memilki kegiatan ekstrakurikuler yang berat.
Momoko yang dekat dengan semua member dan selalu mengajari dengan baik setiap orang yang melakukan kesalahan.
Sekali lagi, aku berpikir bahwa tanpa adanya ke-3 orang kelas 3 kami tidak akan bisa menyukseskan Gakuin-sai.
Maaya mungkin masih belum bisa diandalkan, tapi aku akan berusaha yang terbaik semua kemampuanku

Para senpai lulusan juga datang!
Mereka memberi kami nasihat dan ??????
Aku  bahagia bahwa mereka masih memikirkan Sakura Gakuin sampai sekarang.
Demi para lulusan, kami akan membuat Sakura Gakuin nendo 2017 menjadi yang terbaik lagi!
Terima kasih sudah datang <3
Dengan penuh rasa terima kasih. Gakuin-sai terima kasih~!!

P.S. Terima kasih banyak untuk album yang bagus, hadiah dan surat untuk ulang tahun Maaya <3 <3 <3 <3
Aku sangat sangat bahagia dan akan selalu menjaganya!
Itu semua adalah harta kakunku!! (ketawa)

"Mekanisme albumnya sangat luar biasa!"




Maaya

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12331905253.html
Previous
Next Post »