Catatan Harian Milik Marin 2 November 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Marin 2 November 2017

Foto Ahmad Fauzzan Maghribi.





Judul : Santai, Jalan-Jalan Seorang Diri Yang Tiba-tiba
Baru-baru ini, saat hari bebas aku melakukan perjalanan seorang diri (haha) perjalanan jarak dekat.
Pergi berjalan-jalan bersama teman juga menyenangkan tapi, ketika pergi seorang diri ada perasaan senang yang berbeda!! Terlihat seperti orang dewasa??
Kebetulan saat itu, aku pergi ke pantai!
Aku pergi ke pantai tanpa sebuah rencana, rasanya sangat santai dan menyenangkan aku sangat bersyukur!
Tapi, di hari itu aku tidak sendirian terus. Tanpa di duga aku bertemu dengan temanku. Aku sangat terkejut dan senang.
Lalu, saat pulangnya kami ngobrol tentang banyak hal.
Bepergian dengan sebuah rencana memang bagus tapi, ketika bepergian tanpa sebuah recana dan menemui bermacam hal yang tak terduga bukankah itu juga bagus?
Di perjalananku yang selanjutnya (Jika aku ada waktu!) aku ingin menulisnya di diary lagi!
Mina-san, jika kalian bisa pergi seorang diri tempat apa yang ingin kalian kunjungi?
Waktu untuk Gakuin-sai semakin mendekat~!!
Gakuin-sai tahun ini akan jadi seperti apa ya?
Silahkan bersenang-senang! ya 
Life is beautiful (Hidup itu indah)
Marin
Previous
Next Post »