Catatan Harian Milik Megumi 21 November 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Megumi 21 November 2017

Judul : Awal Kegiatan Ekstrakurikuler

Megumi desu. Mulai bulan oktober aku tampil di program "Ohasuta" di TV Tokyo setiap hari senin sebagai O-haGirl.
Apakah ada Fukei-san yang menontonnya?

Saat pertama kali melakukan kegiatan ekstrakurikuler banyak sekali hal harus dilakukan.
Tapi berkat bantuan dari MC program itu, Hanae Natsuki atau "Hana-chan" dan Ike Nwala atau "Nwala" aku bisa memberikan yang terbaik sehingga acara "Ohasuta" hari senin bisa menyenangkan.

Saat briefing yang pertama kali, mereka menunjukan helm "ai" dan berkata "Okada-san kami berikan helm ini padamu" aku terkejut dan berkata "Eeehh~".
Mereka juga berkata "Silahkan buatlah flip sesukamu setiap saat" dan Megu membuat sesuka hatinya. Dengan memikirkan cerita sejarah aku membuat flipnya.
Ternyata hal itu sulit untuk dilakukan tapi aku bisa memasukan ha-hal yang sudah ku pelajari dan kupikiri aku bisa bicara sedikit tentang Sakura Gakuin.
Dan juga, kupikir bagus jika bisa membuat salah satu dari sekian banyak penonton Ohasuta tahu tentang "Sakura Gakuin".

Pada kegiatan kali ini aku mendapat kata baru yaitu "Dry" yaitu gladi bersih tanpa kamera.
Ketika guru Megu Moeho bertanya padanya apakah aku tau, aku tidak mengatakan hal yang sebenarnya.
"Mulai dari sekarang jika ada hal yang tidak kamu tau tanya saja ya!" (ketawa)
Aku akan benar-benar berusaha yang terbaik.

Momoe "Aku sudah sudah tau itu sejak kecil dari film dan drama.




Megumi

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12330242481.html
Previous
Next Post »