Catatan Harian Milik Maaya 9 November 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 9 November 2017

Judul : Target Di Umur 14 Tahun

Nyan nya~n <3 Maaya desu!!
Fukei-san!! Sekarang umur Maaya sudah menjadi 14 tahuuunn
Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat, surat dan hadiahnya!!
Semua sudah aku baca satu per satu dengan seksama.
Banyak sekali "power" yang aku dapat, aku sangat bersemangat
Tepat sebelum ini, aku menulis diary tentang member berumur 13 tahun, tapi sekarang Maaya seorang yang sudah menjadi O-neesan <3
Sudah setengah tahun sejak secara tak terduga aku di angkat sebagai Kyouiku Iin-chou (Mentri Pendidikan) saat Tennyuushiki (upacara penerimaan murid baru) di bulan Mei yang lalu.
Maaya aku berusaha yang terbaik untuk untuk bisa pendidik yang baik.
Sejak Miki-chan dan Miku-chan bergantung pada Maaya, aku pikir aku harus lebih dan lebih lagi berusaha yang terbaik!
Juga untuk Gakuinsai yang sebentar lagi dilaksanakan, aku akan memberikan yang terbaik untuk memenuhi peranku sabagai kyouiku iin-chou sehingga Fukei-san bisa senang!!
Mungkinkah aku bisa malakukan hal "ini" dan"itu...?
Silahkan menantikannya.

Selanjutnya!!! Target Maaya di umurnya yang sudah 14 tahun!!!
1. Aku ingin bisa makan Edamame
2. Meningkatkan prestasiku di sekolah
3. Aku rasa pertumbuhanku sudah berhenti.. Tapi aku masih ingin tumbuh lagi sekitar 3 cm.
4. Aku akan berusaha yang terbaik saat laihan Untuk bisa ahli dalam menyanyi !
5. Tidak menyia-nyiakan kegiatan sehari-sehari di Sakura Gakuin karena setiap harinya sangat berharga, Sehingga aku bisa dengan mantap mengatakan pada diri sendiri bahwa ini adalah umur 14 tahunku yang terbaik!

Bukankah aku terlihat sedikit serius? (ketawa)
Edisi tambahan
"Menulis Maaya-marks 100 kali" juga merupakan targetku~ (ketawa)
"Maaya Special Mark Tahun Baru"

Yang terakhir, sekali lagi..
Terima kasih banyak untuk semua "power" yang sudah di berikan!!
Sepertinya bagus jika Maaya juga bisa menyampaikan sedikit "power" Maaya kepada Fukei-san.
Terima kasih untuk semuanya <3
DAISUKI desu <3

Aku bahagia <3 Maaya-chan (versi 14 tahun)

 

Maaya

Previous
Next Post »