Catatan Harian Milik Miki 4 November 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Miki 4 November 2017

Foto Ahmad Fauzzan Maghribi.


Judul : Besar? Kecil?
Selamat siang Miki desu!!
Musim panas sudah berakhir, orang-orang yang sudah lama tidak bertemu biasanya bertanya "Apakah kamu sudah bertambah besar?"
Berbicara tentang itu, sepatu dalam ruangan dan sepatu biasa milikku sudah kekecilan, jadi aku membelinya yang baru (aku ingin tau apakah aku sudah bertambah besar) rokku juga menjadi semkin pendek..
Sangat aku mengukur tinggi badanku di sekolah, tinggi sampai 140cm. (yeay)
Member yang sudah SMP juga susah memahaminya.
Ada perkataan Miki yang membuat orang berkata "Eehh!?" (gawat)
Aku melihat banyak Fukei-san yang mengomentari tentang "Wa ga shi" di diaryku yang sebelumnya!! Wagashi wagashi wagashi, wa ga ko. (memalukan)
Miki
* "Di diary sebelumnya Miki menulis "wa ga ko" (yang biasanya di tulis 和菓子 ). Dia mungkin belum tau cara nulis kanji yang 2 jadi nulisnya ”和が子". Di mana kanji 子 biasanya di baca ko.
Previous
Next Post »