Catatan Harian Milik Aiko 30 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 30 Desember 2017

Judul : Terima Kasih Banyak Untuk Semua Kekuatan Ini!

Jankenpon Aiko desho

Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua surat, foto dan kado yang diberikan untuk ulang tahun Aiko tanggal 1 Desember kemarin. <3
Kemudian, perusahaan juga mengirimkan box besar ke rumahku! Di dalam surat-surat yang Fukei-san tulisan untukku terdapat sebuah album yang berisi perasaan yang bagus untuk Aiko! Aku membacanya berkali-kali! Harta karun Aiko bertambah lagi! Aku sangat bahagia!

Sudah sekitar sebulan sejak Aiko berumur 15 tahun. Tahun ini juga tinggal tersisa 1 hari lagi, jadi mari kita lihat apa saja yang telah terjadi selama 1 tahun ini!
Sakura Gakuin nendo 2016 dan 2017! Sampai hari ini aku sudah melewati berbagai macam kejadian. Aku mengalami berbagai macam masalah, bahkan sampai tidak bisa memberitahunya kepada siapapun. Meskipun aku bisa bicara seperti itu, setiap selama musim panas aku selalu menangis. Setiap hari sangat sulit... (ketawa)

Sekarang, kalau dipikir-pikir selama 1 tahun ini aku sudah berkali-kali menangis saat mengucapkan "bai bai" ke ibuku (ketawa)

Aku tidak berpikir bahwa aku lemah secara mental, tapi aku malah berpikir bahwa selama 1 tahun ini aku sudah lebih kuat dari sebelumnya. Aku pikir bagus kalau aku bisa membicarakan semua masalah yang membuatku cemas dengan tertawa saat aku mengenangnya kembali. <3

Bersenang-senang itu bagus, tapi Sakura Gakuin bukan hanya sekadar itu saja!! Mengahadapi semua masalah yang datang kemudian tumbuh menjadi lebih baik itulah Sakura Gakuin!! Sekarang, aku mulai berpikir apakah para senpai yang sudah lulus juga merasakan perasaan yang sama ya.

Sekarang ganti topik, di malam tahun baru nanti rumahku akan menghidangkan Nigiri Sushi dan Sukiyaki sebagai makan malam. Tapi, menu ini merupakan menu biasa yang ada di Kagoshima. Teman-temanku dan tetangga sekitar rumahku juga menghidangkan menu yang sama. Tentu saja kami akan memakan Toshikoshi soba sebagi makanan penutup. (ketawa)

Fukei-san, menu makan malam tahun baru kalian biasanya seperti apa? Apakah kalian mau mencoba menghidangkan Nigiri Sushi dan Sukiyaki serta Toshikoshi soba sebagai menu makan malam tahun baru kaliaaaaan?

<3 15 <3

Fukei-san, terima kasih untuk dukungannya selama 1 tahun ini ke Aiko baik sebagai penyanyi dan penulis lagu maupun Sakura Gakuin. Aku sangat, sangat senang sekali.
Mulai sekarang dan seterusnya juga mohon dukungannya karena aku akan berusaha yang terbaik.
Mungkin ini 1 hari lebih cepat, tapi terima kasih untuk semua dukungan dari seluruh dunia selama 1 tahun ini.



Aiko

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12340192129.html
Previous
Next Post »