Catatan Harian Milik Megumi 24 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Megumi 24 Desember 2017

Judul : Saatnya Hibernasi

Megumi desu. Para ikan Medaka-chan di kediaman Okada sudah memasuki masa hibernasi.
Aku belum memberitahunya, tapi tahun lalu aku membeli 4 ekor ikan Medaka-chan dengan harga 300 yen (termasuk wadahnya)
dan sejak saat itu jumlahnya terus meningkat, sekarang sudah menjadi sekitar 200 ekor.
Aku sedikit kesusahaan untuk biaya merawat para Medaka yang tidak seluruhnya terfoto.
Ketika aku berbicara dengan penjual di Green Centre tempatku membeli Medaka
"Medaka punyaku jumlahnya sudah lebih dari 200 ekor, apa yang harus aku lakukan..."
"Eeeh.. Irinya, aku juga membelinya tapi semuanya sudah mati".
Tapi aku mendapatkan arahan dari perawat lingkungan

Kami tidak merawat para medaka di dalam rumah kami,
Tahun ini juga mereka akan melalui musim dingin di luar,
Berusahalah yang terbaik Medaka-chan, sampai ketemu lagi di musim semi.

 



Megumi

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12338565130.html
Previous
Next Post »