Catatan Harian Milik Miku 2 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Miku 2 Desember 2017

Judul : Sebuah Pertanyaan!

Selamat siang! Miku desu
Ini mungkin tiba-tiba, tapi aku punya pertanyaan untu Fukei-san!
"Pesawat"
Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata pesawat?
Jawabannya~~!!!
Saat pergi ke Tokyo untuk pergi latihan, aku pergi ke Tokyo menggunakan pesawat!
Naik pesawat itu menyenangkan, tapi..
Hal yang tidak mengenakan juga banyak :'(

Hal yang menyenangkan ada 3!!
Yang pertama adalah ketika berada didalam awan tidak bisa melihat apa-apa, tapi itu sangat menarik.
Yang kedua adalah dunia menjadi putih ketika berada di dekat awan!!!!
Yang ketiga adalah terasa seperti mengapung!

Selanjutnya, Hal yang tidak menyenangkan ada 4...
Yang pertama adalah aku mabuk perjalanan
Yang kedua adalah kepalaku menjadi sakit
Yang ketiga adalah telingaku menjadi sakit
Yang keempat adalah sangat tinggi sekali, aku takuut (ketawa)

Hal yang tidak menyenangkan lebih banyak 1 dari hal yang menyenangkan!
Mulai sekarang aku akan pergi ke Tokyo menggunakan pesawat!!
"Tokyo menyenangkan" "Latihan juga menyenangkan"


Miku

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12333002581.html
Previous
Next Post »