Catatan Harian Milik Marin 29 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Marin 29 Desember 2017

Judul : Bulan Desember Yang Menyenangkan

Halo! Semuanya * Marin desu <3
Setiap hari udaranya dingin ya. Nafasku sampai berwarna putih.
Apakah kalian para Fukei-san sehat?
Bulan ini banyak sekali member Sakura Gakuin yang ulang tahun, juga ada hari peringatan ulang tahun sekolah, juga ada natal. Bulan desember yang sangat menyenangkan *
Pada tanggal 1 desember Aiko-chan berumur 15 tahun!
Aku menjadi berumur 14 tahun!

Aiko-chan benar-benar seorang pekerja keras. Kupikir sangat hebat satt dia selalu langsung bertindak ketika dia ingin melakukan sesuatu.
Dia akan selalu menaruh hatinya di setiap tindakannya. Aku sangat menghormati Aiko-chan yang seperti itu. (Aku juga akan berusaha yang terbaik!!)
Aiko-chan memberikanku kaos kaki sebagai hadiah <3 Terima kasih Aiko-chan (lembut~ dan hangat~)

Selanjutnya, tanggal 8 Desember hari ulang tahun Momoe <3
Kemudian tanggal 11 Desember hari ulang tahun Miki <3
Selamat ulang tahun~ **

Ketika Momoe bersama dengan ke 2 murid baru saat latihan terlihat seperti seorang kakak perempuan
Aku ingin penampilan dan karakter burikkonya terus berkembang **

Aku merasa bahwa Miki-chan merupakan member yang berkembang paling pesat tahun ini!!
Mulai dari sekarang juga aku ingin dia melihat dan mempelajari banyak hal yang lain **

Selanjutnya, kalian para Fukei-san! Terima kasih untuk semua suratnya <3

Apakah kalian sudah melihat majalah OVERTURE?
Itu sangat menyenangkan! Airi-chan sangat cantik <3
Sebentar lagi tahun 2017 akan segera berakhir ya.
Di tahun 2018 juga mohon dukungannya **

Semoga tahun barumu menyenangkan!!
Semoga tahun barumu menyenangkan! (Yoi o-toshi o!)





Marin

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12340185363.html
Previous
Next Post »