Catatan Harian Milik Sakura Gakuin 18 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Sakura Gakuin 18 Desember 2017

Judul : Informasi Awal Tentang LIVE!!

Jankenpon Aiko desho

Informasi Awal!!
The Road to Graduation 2017

17 Februari (sabtu) The Road to Graduation 2017 ~Sakura de Sacas~
@Akasaka Blitz

30 Maret (Selasa) The Road to Graduation 2017 ~Houkago Anthology Let's Standing~
@Tsutaya O-East

Sudah ditentukan~~ <3

Berikut pesan dari para anak kelas 3.

Aku terkejut waktu berlalu dengan sangat cepat tapi aku berusaha semaksimal mungkin sampai akhir dan menjadikannya sebagai momen yang tak terlupakan!!!
Mina-san, perhatikan aku terus ya.
-Momoko-

Aku sangat ingin masuk. Sampai akhirnya di audisi yang ke-2 aku berhasil masuk.
Waktu untuk berpisah dengan Sakura Gakuin akhirnya sebentar lagi tiba.
Aiko, Momoko, Megu, LLP. Anak kelas 3 nendo tahun ini bisa melakukan yang lebih!
Sakura Gakuin nendo 2017 bisa bersatu lebih erat lagi!
Oleh karena itu lihat dan perhatikanlah kami.
-Megumi-

Dengan perasaan sebagai rival dan sahabat LLP, dan juga dengan perasaan kami ber-12,
Aku ingin membuat panggung yang terbaik <3
Untuk menyampaikan perasaan kami kepada Fukei-san di setiap penampilan kami yang berharga,
Aku akan berusaha yang terbaik sampai akhir. Meskipun setelah kami berpisah, hati kami tetap satu!!
Meskipun berbagai masalah menghadang tapi tetaplah berdiri tegar dan hadapi!
Dan juga lihatlah hasil dari pertumbuhan Aiko selama 5 tahun ini.
Fukei-san, silahkan menunggu <3
-Aiko-

P.S. Pesan dari mereka ber-3 di lingkari menggunakan warna kesukaannya!


<3 15 <3

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12337124351.html
Previous
Next Post »