Catatan Harian Milik Miki 29 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Miki 29 Desember 2017

Judul : Aku Sangat Senang Mempunyai Lirik Sendiri

Selamat Siang Miki desu!!
Festival Sakura Gakuinku yang pertama kali sangat menyenangkan. Mina-san, bagaimana menurut kalian?
Aku sangat senang bisa memiliki lirikku sendiri di lagu "Mezase Super Lady 2017" :)

Aku menggunakan kendama yang berbeda dari kendama yang biasanya aku gunakan. Warnanya juga berbeda juga dengan kendama yang Maaya-chan gunakan! Jangan lupa itu melihatnya ya!!

Saat festival Sakura Gakuin berlangsung ada sebuah kejadian yang terjadi.
Di tengah lagu Pumkin Parade, earphone mic milikku terjatuh. Tapi, tsugumi-chan melihatnya dan membantuku!! Terima kasih :)

Aku akan menjadikan stage kali ini sebagai pengalamanku dan berusaha melakukan yang terbaik di stage selanjutnya
Terima kasih banyak untuk komentar,surat dan hadiah untuk ulang tahunku!!

Surat yang aku terima dari Fukei-san merupakan harta karun bagi Miki!!

       

Miki

Link diary: https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12340080136.html
Previous
Next Post »