Catatan Harian Milik Momoe 19 Desember 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Momoe 19 Desember 2017

Judul : Sekarang Aku Berumur 13 Tahun!!

Perayaan ulang tahunku yang Ke-13 <3

Moe <3 Moe <3 Ho~ <3 <3 Momoe desu!

Pada tanggal 8 Desember tahun ini, umurku menjadi 13 tahuuun!!!
Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat dan hadiah yang kelian berikan! Aku sangat bahagia <3
Para member juga memberikanku berbagai macam hadiah, terima kasih untuk semuanya <3
Mulai sekarang aku berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan kemampuanku!!

Mulai dari sini, akan kuperlihatkan foto-foto Momoe selama tahun ini.

Musim Semi
"AKu sudah menggunakan dasi"
"Selamat datang murid baru" <3

Tahun ini aku menjadi anak SMP, berubah dari pita menjadi dasi
Dan juga, murid baru Miku Miki mulai bergabung <3
Selama satu tahun ini mereka berdua sudah tumbuh dengan pesat :)

Musim Panas
Di musim panas kali ini, kami melakukan penampilan di TIF dan Ciao festival
Selanjutnya kami melakukan pemotretan untuk photoset dan goods di Hakone!
Kemudian pergi berkemah saat FRESH episode Rinkan Gakkou (Belajar diluar kelas).
Pergi berbagai macam tempat membuat musim panas ini sempurna *
Kami berfoto bersama Master (penangkap ikan) saat menangkap ikan.

Musim Gugur
"Doyaa"
"Kabo-chan Biimu"

Kalo bicara musim gugur, tentu saja Halloween!!
Tahun ini, saat FRESH episode special Halloween, kami menggunakan bermacam-macam kostum
Dan aku memenangkannya dengan gemilang!
Cupcakenya enak sekali~ <3
Kira-kira tahun depan aku akan menggunakan kostum apa ya??

"Papa~"
"Saat kegiatan ekstrakurikuler dan Usagi(kelinci) MOmoe Nice <3 "

Kano
"Ah, hatiku sudah dipenuhi oleh Momoe~
Sampai ketemu lagi~
Moemoeho~" <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3

Yuzu
"Aa!! Foto saat Gakuin-sai tidak ada"

Momoe

link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12337576572.html
Previous
Next Post »