Catatan Harian Milik Aiko 13 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 13 Januari 2018

Judul : Menantang Potensi Diri Yang Aku Percayai!

Selamat Tahun Baru! (2018 tahun anjing)
Sebagai member Sakura Gakuin dan Yamaide Aiko, tujuanku tahun ini adalah memperluas pandanganku kemudian menantang berbagai macam potensi diri yang aku percayai!!
Sampai hari kelulusanku dari Sakura Gakuin tiba tersisa 70 hari lagi!!!
Aku ingin bisa melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang Aiko bisa lakukan sekarang.
Aku akan meminjam kekuatan dari semua member, para sensei dan fukei-san untuk bisa melakukannya agar tidak ada penyesalan yang tersisa.
(Ini adalah kesempatan terakhir!!) Aku berjanji akan menampilkan semua kemampuan terbaikku <3
Aku ingin tahu tentang Fukei-san setiap tahun death! Lagu apa yang Fukei-san inginkan Sakura Gakuin Nendo 2017 nyanyikan? (Lagu apapun boleh, lagu yang belum pernah ditampilkan juga OK)

<3 15 <3



Aiko

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12341537777.html
Previous
Next Post »