Catatan Harian Milik Maaya 24 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 24 Januari 2018

Judul : Menikmati waktuku seorang diri!

Nyan nyan <3 Maaya desu!
Akhir-akhir ini udaranya dingin ya~
Jaga kesehatan kalian agar tidak terkena flu ya <3
Di diary sebelum ini aku menuliskan "Aku ingin pergi ke karaoke!!", dan sekarang keinginan itu sudah terlaksanakan <3
Ada saat ketika harus menghabiskan waktuku sendirian dan saat aku berpikir apa yang harus aku lakukan, aku kepikiran "Oh, ya! Aku akan pergi ke karaoke seorang diri!".
Aku sangat menikmati waktuku seorang diri ^v^
"Musical note Maaya Mark"

Ketika pergi ke karaoke aku pasti selalu menyanyikan lagu Sakura Gakuin dan BABYMETAL!
Lagu Sakura Gakuin yang kali ini aku nyanyikan adalah "Mikansei Silhouette", "Kirameki No Kakera" dan "See you..."!
Kemudian lagu BABYMETAL yang aku nyanyikan adalah "Yabaa!", "Akatsuki" dan lagu yang aku nyanyikan saat konser tanggal 9 Oktober "Gimme Choko!!"!
Selain itu aku juga menyanyikan banyak lagu yang lainnya!!
Ini pertama kalinya aku pergi ke karaoke seorang diri, tapi karena aku bernyanyi dengan perasaanku, itu sangat menyenangkan <3
Semua stresku akhirnya hilang! (ketawa)
Lain kali aku ingin kami ber-12 bisa pergi bersama (ketawa)

"Permen"
"Puding"
"Maaya Mark Lumut"

  

Maaya

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12347126769.html
Previous
Next Post »