Catatan Harian Milik Momoko 2 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Momoko 2 Januari 2018

Judul : Untuk menjaga Perasaanku!

Selamat tahun baru
Tujuanku tahun ini adalah "Untuk menjag perasaanku"

Tahun ini aku menjadi murid kelas 3 SMP, dibandingakan dengan diriku tahun lalu cara berpikirku tentang yang ada disekitarku sudah berubah. Meskipun begitu aku pikir perasaanku tidak berubah sama sekali.

Oleh karena itu tahun ini, aku selama setiap hari hidupku aku ingin tidak melupakan pentingnya "Perasaan Terima Kasih","Perasaan Diri Sendiri","Perasaan Bahagia","Perasaan Senang" dan "Perasaan Sedih". Sisa waktu 3 bulan ini pasti akan berlalu dengan cepat.

TAPI!

Aku ingin menjadikan semua tangisan, tawa, serta pahit dan manisnya kehidupanku sebagai harta karunku yang berharga!

Aku masih akan terus berusaha yang terbaik untuk Sakura Gakuin Nendo 2017!
Tahun ini juga mohon dukungannya.

Aa! Mohon dukungannya juga untuk Okazaki!!

Tahun ini juga mohon dukungannya pyo! < Ume-kun



Momoko

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12340998587.html
Previous
Next Post »