Catatan Harian Milik Yuzumi 7 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Yuzumi 7 Januari 2018

Judul : Menembus Batas!!

Selamat Tahun Baru
Murid kelas 2 SMP Shintani Yuzumi desu.
Fukei-san, apakah kalian menikmati tahun baru kalian?
Aku menghabiskan tahun baru dengan mendengarkan Joya No Kane bersama keluargaku, memakan Toshikoshi soba, membuat mochi dan bersantai <3 (Yang aku lakukan cuma makan._.?) Waktu berasa sangat cepat berlalu. Tahun ini aku akan menjadi murid kelas 3 SMP. Padahal rasanya baru kemarin masuk.. ketawa. Keinginanku tahun ini adalah "Menembus Batas".

Untuk bisa melakukan hal ingin aku lakukan, disaat aku sedang putus asa pun aku tidak akan menyerah. Aku ingin menembus semua tembok yang menghalangiku. Aku ingin menjadi diriku yang baru dan tumbuh lebih baik lagi dari yang sudah aku capai sampai sekarang.

Mohon dukungannya juga untuk tahun ini!!



Yuzumi

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12341534049.html
Previous
Next Post »