Catatan Harian Milik Donguries 17 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Donguries 17 Januari 2018

Judul : Kami Donguries! Hasil Eksperimen!

Kano desu! Tsugumi desu! Momoe desu!
Kami bertiga adalah donguries! Yeaay!
Saat tantangan MC di penampilan tanggan 9 Oktober bilang "Kano bisa menebak warna dari 3 warna dango dengan mata tertutup". Kami telah mencoba melakukannya! Beginilah kira-kira kejadiannya!

Eksperimen dimulai!
Momoe : Kano-chin! Apakah kamu benar-benar tahu??
Kano : Tentu saja aku tahu~!

  

Kano sedang dalam masalah! Dia tidak tahu warnanya!
Ah, aku tidak tahu...

  

Begitulah! Bagaimana hasilnya~?
Warna yang dimakan : Pink, putih, hijau
Warna yang dijawab : Pink, hijau, putih

Kano-chin menjawab putih untuk dango warna hijau yang dia bilang dia menyukainya! eh? (ketawa)

Yang manapun rasanya enak~ <3
Tapi, jika aku melihat warnanya kemudian memakannya pasti aku benar jawabnya...
Kano sangat menyukai yang warna hijau! Aku sangat menyesal bisa salah menjawabnyaaaa! Aku akan berusah yang terbaik dikesempatan yang berikutnya! (ketawa)
-Kano-

Dan begitulah yang terjadi! Eksperimen donguries "Kano bisa menebak warna dari 3 warna dango dengan mata tertutup" sudah selesaiii! Akhir yang bahagia selamanya!

Omong-omong, sekarang Donguries sedang berdiskusi tentang "Teori adanya Santa"! (ketawa)

Sekian! Dari Dongurieees!!
Bai bai!


Kano - Tsugumi - Momoe

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12345240971.html
Previous
Next Post »