Catatan Harian Milik Miki 21 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Miki 21 Januari 2018

Judul : Aku Telah Pergi Menonton Teater!

Selamat siang Miki desu!!
Untuk pertama kalinya setelah sekian lama aku bisa bersantai dan mengerjakan tugasku dengan tergesa-gesa (aku tidak suka berkeringat) saat tahun baru!!
Dan saat itu, Miki juga pergi melihat teater!!
Akting Pumpkin Momoko-chan di teater sangat keren. Melihat sisi lain dari Momoko-chan membuatku bisa belajar sesuatu darinya.

Untuk pertama kali aku pergi untuk melihat pertunjukan tahun baru Takarazuka "Poe No Ichizoku". Aku terkejut dengan kehebatan semua aktrisnya!! Orkestranya bermain di bawah panggung sedangkan teaternya berada di atas panggung.
Keren banget.
Miki juga ingin belajar untuk bisa mengatur suara dan melakukan langkah besar seperti yang mereka lakukan. Ah, aku ingin pergi melihat teater lagi.


Miki

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12346195955.html
Previous
Next Post »