Catatan Harian Milik Maaya 11 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 11 Januari 2018

Judul : Untuk Menjadikan Satu Tahun Yang Dipenuhi Rasa Terima Kasih!

(Meskipun sekarang tahun anjing...) Nyan nyan~ Maaya desu!!!
Selamat tahun baru.
Ah, cepat sekali ya! Tidak terasa sekarang sudah tahun 2018. Maaya juga akan menjadi murid kelas 3 SMP. Seperti yang sudah aku bilang di FRESH!! Aku ingin melewati tahun ini dengan menghargai setiap hari yang aku lalui sampai akhir dengan senyuman.
Aku juga ingin untuk tidak melupakan perasaan terima kasih dan menjadikan satu tahun yang dipenuhi dengan kata "Terima kasih".

Selanjutnya aku ingin belajar dan memahami banyak hal sampai Aiko-chan, Megu dan Momoko lulus, sehingga mereka akan lulus tanpa meninggalkan suatu penyesalan. Tahun ini juga aku akan berusah yang terbaik dengan cara Maaya!
Mohon dukungannya <3

P.S Untuk pertama kalinya aku menulis "Kansha suru no Kokoro"(Hati yang berterima kasih)! Apakah aku bagus dalam melakukannya??



Maaya

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12341536482.html
Previous
Next Post »