Catatan Harian Milik Sakura Gakuin 1 Januari 2018 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Sakura Gakuin 1 Januari 2018

Judul : Selamat Tahun Baru!

Selamat tahun baru!
Hal pertama yang dilakukan saat tahun baru! Kami akan mengumumkan hal sudah menjadi tradisi!!

Upacara kelulusan Sakura Gakuin Nendo 2017 akan dilaksanakan di Nakano Sun Plaza Hall tanggal 24 Maret.

Eh? Benarkah sebentar lagi kami akan lulus? Alu bahkan tidak pernah memikirkannya sekalipun. Tapi, sekarang secara tiba-tiba aku mulai merasakannya. Sampai saat kelulusan tiba! Tentu saja! Aku akan terus melakukannya dengan cara Nendo 2017!!
-Momoko-

Aku sangat senang sekali karena upacara kelulusan tahun ini dilaksanakan lagi Nakano Sun Plaza lagi. Aku akan berusaha yang terbaik untuk bisa memperlihatan Nend0o 2017 yang terbaik!!
-Megumi-

Sampai saat upacara kelulusan kita masih bersenang-senang!! Aku ingin bersenang-senang bersama semua member kemudian bersama-sama membuat Sakura Gakuin yang terbaik dalam sejarah. Fukei-san, selama sisa 3 bulan ini bersenang-senanglah dengan warna nendo 2017 <3
-Aiko-



Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12339895126.html
Previous
Next Post »